Tuesday, October 28, 2014

MOTOROLA XT 530





Deskripsi Produk Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam
Apa yang ada di dalam kotak:
Motorola XT 530 Fire Touch
Headset
Charger
Buku Panduan
Kartu Garansi
Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pribadi para pengguna. Hal itu yang melandasi smartphone menawarkan akses ke dunia hiburan dan fitur yang praktis dengan harga yang ekonomis. Motorola melihat peluang ini dengan meluncurkan Motorola Fire XT. Citarasa Gingerbread , kamera 5MP dan fiur multimedia yang lengkap, menjadi kelak menjadi magnet tersendiri bagi pengguna smartphone.

Desain
Motorola Fire XT memiliki desain yang ergonomis. Keempat sudutnya membulat dan mengesankan elegan. Casingnya terbuat dari  bahan plastik solid. Pada bagian belakang, dilapisi dengan lapisan doff yang nyaman di tangan, tidak licin.  Pada sisi bodinya dilapisi oleh bahan steel. Selain dominasi layar snuh, pada bagian depan Anda akan menemukan 4 softkey menuju ke back, home, Google, dan setting. Tidak banyak tombol yang disediakan di HP ini, hanya tombol daya, tombol kamera dan tombol volume. Pada bagian sisi yang lain terdapat port MicroUSB dan 3.5mm audio.

Layar
Touch-sensitive controls; Layar: TFT capacitive touchscreen; 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density), multitouch;  Moto Switch UI. Layar sentuh kapasitif Motorola Fire XT, mampu memberikan pegalama yang menyenangkan saat Anda mengeksplorasi beragam menu di dalamnya. Layarnya memiliki luas 3.5 inchi (320 x 480 piksel / ~165 ppi pixel density), nyaman untuk menelusuri tiap halaman. Antarmuka yang diusung oleh  Motorola Fire XT merupakan persandingan dari antarmuka OS Android dan antarmuka Motorola, yakni Moto Switch UI. Terdapat Friend Widget yang menampilkan phone book dengan semua update activities-nya. Sedangkan pada halaman utama,terdapat  4 ikon default menuju ke All Aps, Camera, Message dan Call. Anda yang terbiasa menekan tombol soft key untuk mengakses halaman menu, pasti akan sedikit kagok karena akses ke Menu ternyata ada di Homescreen.

Hardware
OS : Android OS, v2.3.4 (Gingerbread); Chipset: Qualcomm MSM7227T-1; CPU: 800 MHz; GPU: Adreno 200. Motorola Fire XT dibekali dengan dapur pacu prosesor ARMv6 Qualcomm MSM7227T-1 dengan clock speed 800MHz, GPU Adreno 200 dan RAM 512MB. Berbekal processor sebesar ini, memungkinkan HP ini menjadi lancar dan stabil saat membuka beragam situs.

Konektivitas
Data: GPRS: Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps/ EDGE Class 12/ HSDPA, 7.2 Mbps, HSUPA, 384 Kbps; Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML, Koneksi: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0. Cukup menyenangkan saat PULSA membuka beragam situs, mengingat Motorola Fire XT multitab hingga 8 tab. Karena didukung oleh flash, Anda tidak perlu khawatir saat membuka beragam situs yang bermuatan video besar seperti Youtube. Di sektor koneksi antar perangkat, Motorola Fire XT dibekali dengan sarana koneksi yang cukup lengkap, mulai dari WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth v2.1+EDR, kabel data microUSB hingga port audio jack 3.5mm. Proses transfer data antar perangkatnya berjalan dengan lancar dan cepat. Tethering pada ponsel yang mendukung HSDPA ini, mampu menyambungkan hingga lima perangkat.

Dual Kamera + Qik Video Connect
Camera: (Primary) 5 MP, 2592x1936 pixels, autofocus, LED flash; (Secondary) VGA , 640x480 pixels; Geo-tagging; Video :  480p@24fps ,MP4/H.263/H.264/WMV player. Motorola Fire XT memiliki2 buah kamera, yang resolusinya berbeda, pada bagian belakang 5 MP(2592x1936 pixels), sedangkan pada bagian depan VGA. Kamera di HP ini dibekali dengan beragam settingan, seperti LED flash, autofocus dan geo-tagging. Hasil  jepretannya tajam dan detail. Perbedaaan detail warna cukup baik, dengan tingkat kecerahan warna foto terjaga. Sebagai fungsi video, dengan resolusi maksimal VGA, kualitas rekaman videonya cukup baik, dan tidak  patah-patah.Terdapat aplikasi Qik Video Connect, yang memungkinkan untuk membuat video dan membaginya ke teman, lewat jejaring sosial favorit. Melalui Qik Video, Anda juga dapat melakukan video call dan video chat dengan teman.

Audio Terintegrasi
Seperti kebayakan ponsel Motorola lainnya, Motorola Fire XT juga mengutamakan sektor audio. Saat Anda masuk  ke pemutar musiknya, Anda akan menemukan tampilan audio yang menarik. Terdapat  aplikasi TuneWiki, yang di mana memungkinkan Anda dapat mencari lirik lagu dan profil lagu yang sedang diputar via internet. Kualitas  audionya kuat dan tidak pecah saat diposisikan pada volume tertinggi.  Tak  hanya itu, hiburan audio pun disemarakkan dengan  hadirnya FM Radio yang didukung oleh RDS.  Didukung oleh ShoutCast Radio, yang di dalamnya terdapat pengaturan stasiun favorit, top stations, genre, dan pencarian otomatis dari sreaming radio luar negeri. Jangan lupa tancapkan 3.5mm yang bertugas sebagai antenna.

Spesifikasi Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam
SKU
MO726ELABRIMANID-92269
Harga
RP 699.000
Ukuran (L x W x H cm) 11.4x6.2x1.3
Berat (kg) 0.114
Warna Hitam
Tipe Motorola XT 530 Fire Touch
Ukuran Layar (in) 3.5
Kecepatan CPU 0.80
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 58
Kamera Depan 0.3
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1540 mAh
Built in Memory 8
Tipe Memory Card micro SD
Tipe Layar TFT
Versi Sistem Operasi 2.3 Gingerbread
Kecepatan Processor 800 MHz


NB; mungkin harga akan berbeda dengan blog ini


beli sekarang di lazada

No comments:

Post a Comment